tentang saya

tentang saya
korps Brimob

Kamis, 11 November 2010

Deraian Air Mata di Panjat Tebing Atlet Lutim Raih 2 Emas

amis, 11-11-2010
Deraian Air Mata di Panjat Tebing
Atlet Lutim Raih 2 Emas
PANGKEP, UPEKS—Air mata Ika Srihandari dan Yasin berderai, mata keduanya tak berhenti berkaca-kaca, sebagian pipinya telah basah saat emas itu dikalungkan.
Setelah melalui perjuangan yang keras dan semangat pantang menyerah, akhirnya kedua atlet panjat tebing Lutim itu melepas tabir, dan Lutim bersorak. Dua medali emas pada Rabu (10/11) telah berada di tangan.
Prestasi ini sekaligus mengakhiri paceklik medali emas yang didambakan kontingen "Batara Guru" sejak acara pembukaan Porda XIV yang diselenggarakan di Kabupaten Pangkep. Dua Medali emas yang dipersembahkan dari cabang panjat dinding nomor lik beregu campuran. Untuk cabang ini, setidaknya peluang masih besar terbuka untuk menyumbang lebih banyak medali, karena setelah emas yang disumbangkan oleh Ika dan Yasin, setidaknya masih ada lima nomor lainnya untuk cabang ini yang belum dipertandingkan.
Ika yang sempat ditemui usai penyerahan medali menuturkan bahwa, dia sangat bahagia dengan perolehan emas tersebut dan berharap dapat menyumbangkan lebih banyak lagi medali untuk Lutim ke depannya, asalkan sarana latihan untuk semua cabang olahraga yang dipertandingkan di Porda atau even lainnya dapat lebih ditingkatkan.
"Hanya satu yang saya minta kepada Pemda Lutim. Tolong berikan kami sarana latihan agar kami bisa latihan dengan baik, karena nama yang kami bawakan ini adalah nama Luwu Timur, bukan nama kami sendiri. Kami betul-betul berjuang untuk nama baik daerah. Selama ini kami hanya bisa latihan di Makassar yang membutuhkan biaya yang cukup besar dan pada umumnya semua cabang olah raga mengeluhkan hal yang sama yakni sarana untuk latihan," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar